Selasa, 27 Februari 2007

Teman Terbaik

Betullah kiranya sabda nabi SAW salahsatu obatnya hati adalah berkumpul dengan orang-orang sholeh. Itulah sebabnya ditengah ganasnya kehidupan kota, menghadapi berbagai problem kehidupan seringkali terasa berat. saya bersyukur dengan kehadiran istri dan Hana yang selalu membawa kesejukan hati dan juga teman-teman yang terbaik yang selalu menenangkan hati.

Tulisan dimilis tak ubahnya menjadi benang merah yang menghubungkan saya dengan orang-orang tebaik yang belakangan menjalin silaturahmi dan menjadi teman-teman terbaik yang selalu berbagi kebahagiaan dan kegembiraan. Seperti Pak Sidiq yang tinggal di Kaltim, selalu menyempatkan menelpon saya dengan penuh keakraban dan kebahagiaan. ada juga “pakde” Mulyono yang selalu mengingatkan agar tulisan saya menjadi buku.(apa kabar pakde?). Abu Fauzan dengan ketulusan hati selalu bertegur sapa. Juga akhi Hartono yang sama-sama tinggal di Citayem tapi belum pernah bertemu padahal tinggal lompat aja. akhi Rediyan yang dengan senang hati menyebarluaskan tulisan-tulisan saya. Ada mutia yang sekarang di Swedia yang bercerita kehidupan indahnya. Juga Iko dengan yang sangat perhatian dengan kesehatan Hana. Mbak Rini yang selalu ceria. Ada juga Agung yang jauh-jauh datang dari Bojonegoro maen ke Depok untuk berdiskusi tentang keluarga bahagia. dan masih banyak lagi orang yang telah menjadi teman terbaik buat saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Tidak ada ungkapan yang bisa melukiskan kebahagiaan yang saya rasakan. Dengan kata-kata yang tak bisa digambarkan. Dihati yang paling dalam, saya mengucapkan terima kasih buat teman-teman yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membaca tulisan-tulisan saya dan juga bersedia mengirimkan email.Selain itu saya juga mohon dibukakan pintu maaf Jika ada kesalahan dan kekurangannya didalam setiap tulisan-tulisan saya karena memang saya juga masih belajar. Teriring doa buat teman-teman Semoga kebahagiaan, kesehatan dan keindahan selalu menyertai dalam hidup kita sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar