Senin, 30 Juli 2012

::: Aku Hanya Ingin Berjalan :::

Pagi ini engkau bercerita tentang nikmatnya terbang
Engkau melihat begitu banyak pemandangan indah
Semua begitu mempesona mata dan telingamu
Aku pun tersenyum mendengar ceritamu...!

Siang ini engkau bercerita nikmatnya mencari makan
Engkau berloncatan dari dahan satu ke dahan yang lain
Semua begitu menggairahkan dan menarik perhatianmu
Aku pun tersenyum mendengar ceritamu....!

Sore ini engkau bercerita nikmatnya terbang pulang
Engka bentangkan sayap memeluk anak dan istrimu
Semua begitu menyejukkan penghilang lelah tubuhmu
Akupun tersenyum mendengar ceritamu....!


Malam ini engkau ceritakan tentang syukurmu
Memiliki dua sayap yang membawamu terbang tinggi
Menjadi tiang pencari nafkah anak2 dan istrimu
Aku pun tersenyum mendengar ceritamu.....!

Menjelang subuh aku tersenyum diantara duduk ku
Membayangkan semua keindahan terbang sahabat2ku
Tiba2 seorang perempuan tua muncul di depanku
Tersenyum lalu membisikkan sesuatu di telingaku 

'Sayapmu boleh patah, tetapi keindahan ALLAH masih banyak yang bisa kamu nikmati dengan berjalan'
(Demsycouper Bours )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar