Minggu, 04 Januari 2009

Kejutan Yang Indah

Di dalam hidup selalu hadir kejutan-kejutan. Seperti halnya siang itu sebuah kejutan yang tidak terduga kami kedatangan Mbak Riana, tamu dari Jenewa. Disaat bersamaan teman-teman Ananda juga berkumpul. Mas Erry, Mbak Meidy, Mbak Tien, Mantika, Hasbi, Yuni, Lovel, Chacha, dan para ibu. Orang-orang duduk berjubel. Kami makan bakso bersama, sambil bercerita tentang Ananda dan aktifitasnya.

Mbak Riana nampak meneteskan air mata saat bertutur. “saya tiba-tiba memiliki 30 anak. Hal ini membuat kebahagiaan tiada terkira buat saya.” Sebuah air mata kebahagiaan. Ananda seolah mengikat kami dalam sebuah keluarga besar.

Malam itu juga kami sebuah keluarga besar juga hadir di rumah Ananda. Rumah dimana anak-anak bisa singgah dan hadir untuk bisa berbagi cinta dan kasih sayang bersama kami. Mbak Riana hadir dengan berbagai kejutan. Kejutan sederhana yang menghadirkan senyuman dan harapan anak-anak yatim.

---
“Dan barang siapa yang mengerjakan suatu kebajikan dengan kerelaan hati, maka sesungguhnya Allah Maha Mensyukuri kebaikan lagi Maha Mengetahui.” (Q.S. al Baqarah [2]: 158)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar