Kamis, 25 Desember 2008

Cinta Putih

Malam itu saya, Mas Budi, Rika (istri saya tercinta), Hana dan anak-anak Ananda berangkat menuju kota bunga dalam rangka Tafakur Alam Ananda Cinta Alloh. di dalam mobil saya sempat berbincang dengan Mas Budi tentang Ananda.

Saya sempat ditanya oleh Mas Budi, bagaimana caranya bisa mengajak istri untuk terlibat pada aktifitas Ananda, biasanya istri agak susah terlibat dalam kegiatan2 yang dilakukan oleh suaminya. Apa lagi sampai mengurangi jatah belanja dirumah.

“Mas Budi, cinta istri terhadap suami adalah cinta putih. suamilah yang mewarnai cinta putih itu sebab cinta hanya ingin selalu memberi, memaklumi dan memaafkan. Jika itu yang dilakukan maka istripun juga melakukan hal yang sama.”

Tepat selepas jalan tol, jalanan macet. anak-anak terlihat lapar. kami mampir makan malam di Warung Padang. Menikmati ayam goreng dengan khas sambel ijo masakan padang, alhamdulillah terasa nikmat.

----

Cintalah keluargamu sebab mencintai keluarga adalah ujung dari cinta pada Sang Khaliq, sebab diujung cinta itu sebuah kebahagiaan telah menanti kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar