Minggu, 07 Maret 2010

Buah Sholat Tahajud

Pada suatu malam ada seorang bapak yang datang ke Rumah Amalia yang bertutur tentang buah tahajud. 'Dulu ketika saya bertengkar dengan istri, saya ingat betul yang disarankan mas agus, selain shodaqoh adalah dengan sholat tahajud. Saya tidak pernah mengerti bagaimana sholat tahajud karena sholat fardhu saja blong-bolong.'

Beliau menuturkan bahwa karena tekadnya yang kuat agar bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi dengan istrinya, Sang bapak benar-benar memohon petunjuk kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala bagaimana keluarga bisa berkumpul kembali dan menjadi harmonis. 'alhamdulillah, sekarang bukan hanya saya menjadi rutin sholat tahajud dan bisa sholat berjamaah diawal waktu tetapi juga istri saya dan anak-anak merasa terayomi dalam keluarga.'

Awalnya istrinya selalu menuntut dan selalu kurang dari sisi materi, anak-anak tidak bisa lagi diatur namun sejak membenahi dirinya sendiri dan meningkatkan ibadahnya. 'Alhamdulillah, Mas Agus, semua atas berkenannya Allah Subhanahu Wa Ta'ala anak dan istri saya malah ikut sholat malam, istri menjadi penuh keikhlasan menerima rizki dan anak-anak lebih suka berada di rumah berkumpul bersama keluarga,' tuturnya.

Beliau berkali-kali memanjatkan puji syukur kehadirat Allah, tak henti-hentinya mengucapkan hamdalah karena merasa rumahnya telah menjadi surga bagi dirinya, istri dan anak-anaknya, yang beliau rasakan terciptanya keharmonisan dalam keluarga adalah buah dari sholat tahajud yang ia lakukan. Subhanallah..

Sabda Nabi Muhammad, 'Sholat tahajud dapat menghapus dosa, mendatangkan ketenangan dan menghindarkan dari penyakit.' (HR. Tirmidzi).

Sholat Tahajud..Yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar