Kamis, 18 Desember 2008

Tafakur Alam With Ananda

Hari rasanya begitu cepat, jumat sore nanti kami bersama anak yatim dalam program ananda sudah harus berangkat. dan semalam saya ke rumah Yuni agar menyiapkan peralatan apa saja yang harus dibawa untuk hari ini dan sampai hari ahad besok. saya juga bertemu ibunya yuni, kelihatan wajahnya yang gembira mendengar kegiatan tafakur alam "ananda cinta Alloh."

Setelah itu saya mendapatkan telp dari mbak meidy yang bertanya tentang Fani kenapa tidak ikut. Begitu saya ke rumah kontrakannya Fani ternyata neneknya sedang sakit yang memang harus dijaga oleh Fani. Neneknya bertutur jika Fani ikut Tafakur Alam dirumah sang nenek bersama adiknya yang masih belum sekolah. itulah kenapa Fani tidak ikut Tafakur Alam yang akan berangkat nanti sore.

Waktu berjalan dengan cepat, banyak hal yang harus kami persiapkan. Kebahagiaan hampir selalu menghiasi anak-anak yang hendak ikut "Tafakur Alam With Ananda." Kakak-kakaknya sudah nampak sibuk mempersiapkan untuk kegiatan Tafakur Alam. Mohon doa teman2 semua agar kegiatan "Tafakur Alam With Ananda." berjalan dengan baik. untuk sementara ITB (Ikutan Tadarus Bareng) nanti sore di Masjid Agung Al-Azhar libur dulu ya..terima kasih buat teman2 semua..atas perhatian dan dukungannya untuk anak-anak yatim dalam program "Ananda." Semoga Alloh SWT melimpahkan Rahmat & hidayahNya buat kita semua..amin ya robbal alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar