Kamis, 29 Juli 2010

Refreshing sejenak

@ Suatu hari seorang seorang gadis kecil duduk dan memperhatikan ibunya yang sedang mencuci piring didapur. Tiba-tiba ia melihat ada beberapa helai rambut ibunya yang berwarna putih.
Dia melihat keibunya dan bertanya dengan sangat penasaran keibunya, “Bu , kenapa sech rambut ibu ada yang putih.?”
Ibunya menjawab, “Setiap kamu nakal dan membuat ibu nangis atau sedih , satu helai rambut ibu berubah jadi putih.”
Gadis kecil tersebut memikirkan tentang ungkapan ini selama beberapa saat lalu berkata “Ibu, kalau gitu , kenapa SEMUA rambut nenek warnanya putih?”

@ Diruang kuliah seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
“Menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya. Sekarang sia-sia disini, yang merasa dungu BERDIRI...!!! sang dosen membentak. Beberapa menit suasana hening . Tiba-tiba dari belakang seorang mahasiswa berdiri.
“Jadi kamu yakin betul , kamulah si dungu itu?...
“Bukan begitu Pak, saya Cuma tidak tega melihat bapak berdiri sendiri.”

@Seorang suami membacakan sebuah artikel pada istrinya tentang banyak kata-kata yang digunakan wanita dalam 1 hari : 30.000 kalau dibandingkan laki-laki yang hanya 15.000 kata.
Istrinya menjawab , “Itu pasti karena wanita harus mengulangi semua kata tiap bicara pada Pria.”
Sang suami berbalik menghadap istrinya dan berkata, “APA?”...

@ Sepasang laki-laki dan perempuan sedang dalm perjalanan keluar kota. Mereka sudah berkendara beberapa mil tanpa bersuara. Mereka sedang bertengkar karena berbeda pandangan dalam sebuah diskusi sebelumnya. Gak ada satupun yang mau ngalah. Ketika mereka melewati peternakan Kambing dan kerbau , si suami berkata dengan sinis, “Saudara-saudara kamu tuh”.
Si istri menjawab, “Iya saudara Ipar”

@ Seorang laki-laki berkata pada istrinya , “Aku gak ngerti gimana kamu bisa begitu cantik dan
Begitu bodoh pada saat bersamaan”. Istrinya menjawab, “Biar aku jelasin, “Tuhan membuat aku cantik supaya kamu bisa tertarik sama aku, ;Tuhan membuat aku bodoh supaya aku bisa tertarik pada kamu !

^_^ si Manusia ember...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar