Minggu, 02 November 2008

Adakah Kebahagiaan Seindah Ini?

Sore itu Daeng matanya merah sebab Daeng rindu pada ayahnya. Ibunya Daeng mengatakan bapaknya suka mengajak jalan-jalan jika hari libur. Sejak bapaknya meninggal Daeng tidak pernah lagi jalan-jalan.

Saya katakan pada Daeng, “Daeng, bagaimana kalau hari minggu besok kita jalan-jalan ke Ragunan?” Mendengarkan apa yang saya katakan wajah Daeng nampak berubah, matanya berbinar-binar. “Ibu boleh diajak kak?” tanya Daeng. “Boleh, adek juga boleh diajak.” Jawab istri saya. Daeng kegirangan, ibunya tersenyum, adeknya berlari-larian kesana kemari. Kala kebahagiaan itu hadir pada diri Daeng, kebahagiaan itu juga hadir pada diri saya dan istri. Adakah kebahagiaan seindah ini?

__________

Akankah anda membiarkan kebahagaiaan anda terlewatkan? akankah anda juga berkenan berbagi kebahagiaan bersama 15 anak-anak? Bersama Program Ananda kami mengajak peran serta anda untuk berbagi kebahagiaan bersama kami. Berbagi suka cita, berbagi senyuman yang tulus.

Silahkan bergabung bergabung bersama kami untuk menjadi relawan (volunteer), pada "Smile Gathering With Anak Yatim (Smileway)" Hari Minggu, tanggal 9 November 2008. di Ragunan, Jam 9.00-14.00 WIB.

Please call me, Mrs Meidy 0855 885 09 45 or Ms Tien 0813 14 66 1876

Tidak ada komentar:

Posting Komentar