Selasa, 18 November 2008

Hari Yang Paling menyenangkan Buat Aldy

Pagi ini saya mendapatkan sebuah surat dari Aldy Kurnia kelas 4 SD Inpres Tangerang, salahsatu anak asuh dalam program Ananda. Ayah aldy meninggal disaat aldy berusia 2 tahun. Suratnya Aldy berbunyi begini.

"Hari minggu adalah hari yang menyenangkan, hari ini diadakan jalan2 ke kebun binatang bersama ibuku, kakak dan teman2, aku berangkat naik mobil metromini sesampai disana aku sangat senang sekalidapat melihat hewan sebenarnya. Sebelumnya aku hanya melihat di televisi, aku dibimbing oleh kakak pemandu yang bernama Ayu, dia sangat baik sekali selalu menemaniku berjalan2 bersama anak2 lainnya.

Makasih buat kak Ayu, kakak2 lainnya, Aldy bahagia kenal dengan kakak2 semua. Kapan Aldy boleh maen lagi?"

surat Aldy berkali-kali saya membacanya, tak terasa air mata saya menetes, terbayang senyum Aldy yang bahagia disaat menulis surat itu. mungkin surat itu memang pantas buat Kak Ayu, Kakak pemandu Aldy diacara hari minggu kemaren.

"Barangsiapa memuliakan anak yatim di bulan ini, Alloh akan memuliakannya pada hari ia berjumpa dengan-Nya." (HR. Ibnu Khuzaimah dari Salman Al-Farisi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar