Kamis, 06 November 2008

Kebahagiaan

Kebahagiaan kami hadir ketika persiapan acara “Smile Gathering With Anak Yatim” sudah mendekati hari pelaksanaan. “Alhamdulillah ya mas semua persiapan berjalan dengan baik, Insya Alloh semuanya lancar.”kata Mbak Meidy.

Begitu banyak cobaan dan rintangan yang kami hadapi, ketulusan hati teman-teman panitia mempersiapkan semua bukanlah hal yang mudah sebab selain bekerja dengan ikhlas juga dibutuhkan kerja ekstra keras. Mbak Tien yang pontang-panting menyiapkan acara, Mbak Nani dengan semangatnya membantu tranportasi, Mbak Listi & Mbak Mimin yang berkenan menyediakan konsumsi, Mas Budi yang selalu menyediakan waktu dan pikiran, Teh Dedah yang menyiapkan hadiah buat lomba, Mas Erry yang selalu direpotin, Mbak Meidy dah jungkir balik (Mbak, Meisya sudah sembuhkah dari sakitnya?)

Itulah sebabnya kebahagiaan kami hanyalah ingin membahagiakan anak-anak yatim. Senyum kami hanyalah ingin melihat senyuman mereka.

Pagi itu saya bertemu ibunya dini dan mengatakan, “Kak agus, makasih ya...hari minggu mau diajak ke Ragunan. Udah lama dini pengen ke Ragunan tapi ibu mah nggak punya uang.” Sayapun tersenyum mendengar penuturan ibundanya dini. Kebahagiaan itu terasa hangat dijiwa.

Terima kasih buat teman2 semua yang sudah berkenan berpartisipasi pada acara kami “Smile Gathering With Anak Yatim”, semoga Alloh SWT melimpahkan kesehatan selalu dan rizki yang banyak..amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar