Selasa, 25 November 2008

Bahagianya BerQurban Bersama Anak Yatim

Siang tadi Jakarta hujan lebat, ada seorang teman datang ke kantor. Setelah sms yang bunyinya, "Mas Agus Syafii, saya sedang meluncur menuju Gandaria. Jangan kemana-mana ya.." Dengan baju basah kuyup datang tergopoh-gopoh ke kantor.

"Mas Agus Ya..?"katanya. "iya, Mas indra?" tanya saya. "Iya mas, saya Indra" katanya memperkenalkan diri. Mas Indra dengan wajah yang dihiasi senyuman. dia bertutur bahwa dirinya sudah sering membaca tulisan-tulisan saya dimilis karena tulisan-tulisan itulah yang mendorongnya datang ke kantor saya untuk berqurban bersama anak yatim dalam Program "Ananda ANak Sehat."

"Mas, betapa bahagianya saya bisa berqurban bersama anak yatim. Buat saya kebahagiaan itu adalah rasa syukur saya kepada Alloh atas nikmat yang diberikan kepada saya." kata Mas Indra.

Alhamdulillah ya Alloh, atas segala karuniaMu. ucap saya lirih dalam hati terbayang wajah anak-anak yatim yang tersenyum menyambut Idul Adha di Program "Ananda Anak Sehat"

Terima kasih Mas Indra..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar