Rabu, 20 Mei 2009

Melupakanmu



Kemarin aku begitu bodoh

Kemarin hatiku begitu lemah

Hingga rasa itu menyergap hatiku

Membuat aku seolah gila menjadi bayangmu

Aku terus saja menjadi bayangmu

Mengikuti di belakangmu

Memperhatikan apapun tingkah lakumu

Sedangkan disaat yang sama..

Engkau terus saja berjalan

Menatap kedepan tanpa sedikitpun engkau memperhatikanku

Sedangkan betapa bodohnya aku terus berharap suatu saat engkau akan berbalik padaku

Tapi dalam perjalanan ini... 

Engkau temukan dia

Seseorang yang melengkapimu...

Dia pun punya rasa yang sama sepertiku..

dan aku harus ada diantara Engkau dan dia

Betapa egoisnya aku berharap engkau akan tetap memilihku sedangkan aku hanya gadis biasa

Dalam kisah ini..

Akulah yang harus mengalah.. akulah yang harus pergi dan melupakanmu..

Tapi...

Ada sesuatu yang aneh dihatiku kini...

Aku bahagia!! ya aku sangat bahagia

Ingin rasanya aku berlari kesebuah hamparan tanah kosong dan meneriakan isi hatiku

ternyata.. Kebahagiaanku bukan saat aku mencintaimu.. sama sekali bukan!

Tapi aku bahagia saat aku melupakanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar