Senin, 12 Juli 2010

~MUNAJAT~

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Wahai, Zat yang bila hamba-Nya meminta la memberi
yang bila ia memohonkan apa yang di sisi-Nya

Dia menyampaikan keinginan-Nya........

yang bila ia datang kepada-Nya
Dia menghampirinya dan mendekatinya...........

yang bila is menampakkan durhaka-Nya
Dia menutup dan membungkus dosanya......

yang bila ia bersandar pada-Nya
Dia mencukup keperluannya.....

ILAHI...
Siapa gerangan yang datang mencari sambutan-Mu tidak kausambut.....

Siapa gerangan yang beristirahat pada pintu-Mu mengharapkan
panggilan-Mu tidak Kauterima.....

Apakah sebaiknya aku kembali dari pintu-Mu dengan tangan hampa
Padahal tidak kuketahui selain-Mu ada Mawla yang berhati mulia...

Apakah mungkin aku mencari selain-Mu
Kebaikan seluruhnya di tangan-Mu....

Apakah mungkin aku mengharapkan selain-Mu
Ciptaan yang fisik dan yang non-fisik milik-Mu....

Apakah mungkin aku berputus asa dari-Mu
Apakah Engkau akan memberiku karunia-Mu yang tidak kuminta yang sepertiku
Aku berpegang teguh pads tali-Mu...

Wahai
yang karena rahmat-Nya beruntung orang-orang yang berharap
yang karena nikmat-Nya tidak sia-sia orang-orang yang memohon ampunan..........

Mana mungkin aku melupakan-Mu
padahal tidak henti-hentinya Engkau kenanganku
Mana mungkin aku melalaikan-Mu
padahal Engkau selalu menyertaiku.............

ILAHI.....
di bawah kemurahan-Mu aku tadahkan tanganku
untuk menggapai anugerah-Mu aku ulurkan keinginanku
Murnikan aku dengan kemurnian tawhid-Mu
Jadikan aku yang terpilih dari hamba-Mu

Wahai Zat yang kepada-Nya berlari setiap pencari perlindungan dan kepada-Nya pencari karunia berharap...

Wahai sebaik-baiknya Yang Diharap
Wahai semulia-mulianya Yang Diseru
Wahai Zat Yang tidak menolak pemohon, tidak mengusir pendamba

Wahai Yang pintu-Nya terbuka bagi penyeru-Nya
Yang hijab-Nya terangkat dari pengharap-Nya...

Aku bermohon dengan kemurahan-Mu
Karuniakan padaku anugerah-Mu yang membahagiakan hatiku
Karuniakan padaku anugerah-Mu yang menenteramkan jiwaku
Berikan padaku keyakinan yang meringankan segala musibat dunia
dan tersingkap dari mata hatiku tirai kebutaan dengan rahmat-Mu
Wahai Yang Maha Pengasih dari segala yang mengasihi......

MUNAJAT IMAM ALI ZAINAL ABIDIN R.A, MUNAJAT KE-4

By:Al-Fakir Ilallah s'note

Tidak ada komentar:

Posting Komentar