Selasa, 03 Maret 2009

Sungguh Indah Hidup Ini

Sore itu hp saya berbunyi, seorang teman mengatakan, "alhamdulillah mas agus, setiap kali saya menjadi relawan pada kegiatan Amalia menjadikan hidup saya lebih indah. Sungguh indah hidup ini mas.."

"Bolehkah saya mengajak teman untuk menjadi relawan?" tanyanya.

"silahkan aja mas, semakin banyak malah semakin bagus." jawab saya.

Saya bisa merasakan kebahagiaan itu. Ditengah kesibukan kerjanya. Kegiatan untuk berbagi sesama merupakan kegiatan refreshing sekaligus kegiatan untuk berbagi kasih sayang untuk sesama.

”Apabila anak Adam telah meninggal dunia, maka putuslah segala amal perbuatannya, kecuali tiga hal: shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, atau seorang anak sholeh yang mendoakannya.” (HR. Muslim).

Mengalirkan pahala shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat dan juga anak yang sholeh merupakan keberkahan dalam hidup kita yang terus mengalir. keberkahan dalam hidup mendatang kebahagiaan buat kita dan juga teman2 yang menjadi relawan anak-anak Amalia. Dalam keheningan saya suka memanjatkan doa. "Ya Alloh, jadikanlah umur kami bermanfaat dengan berbuat kebaikan pada sesama."

alhamdulillah, kami mengucapkan jazakumullah khair, terima kasih buat teman2 dari balik papan, surabaya, dan di jakarta sekitarnya yang tidak bisa kami sebutkan
satu persatu. yang telah berkenan berpartisipasi dalam rangka kegiatan sebelumnya
maupun persiapan kegiatan "Amalia Cinta Rasul (ACR)"

apapun bentuk dukungan dan perhatian teman2 yang terus mengalir baik dalam bentuk teman2 yang telah bersedia menjadi relawan dan yang telah mewaqafkan buku2,– Majalah – Komik – Novel – Cerpen – Kaset –VCD, CD, DVD ( ISLAMI ) – IPTEK – buku Pelajaran sekolah – Komputer - baju layak pakai dan juga membantu dalam bentuk sembako.

Bagi teman2 yang telah berkeinginan berwaqaf pada kegiatan "Amalia Cinta Rasul (ACR)" silahkan kirimkan:

Rumah Amalia, Jl. Subagyo IV Blok ii, 1, No.23 Rt 001 Rw 09, Komplek Peruri, Sudimara Timur, Ciledug, Tangerang, 15151.

kegiatan "Amalia Cinta Rasul (ACR)" akan dilaksanakan pada Hari Kamis (hari libur nasional), 26 Maret 2009. Jam 08.00 s.d jam 16.00 WIB.

Dengan setulus hati Kami berdoa, "Semoga Alloh, senantiasa melimpahkan kesehatan & Rizki untuk teman2 semua.." Amin ya robbal 'alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar