Kamis, 18 November 2010

CABANG-CABANG POHON YANG MEMBENTUK LAA ILAAHA ILLALLAAH


LAA ILAAHA ILLALLAAH WRITTEN IN BRANCHES
One brother from Germany wrote and sent this photo. "The branches clearly say in Arabic that - THERE IS NO GOD BUT ALLAH. This is said to be a scene on a piece of cultivated farmland in Germany.  Many Germans have been said to have embraced Islam upon seeing this miraculous sight and that the German government put steel fences around that part of the farm to prevent people from visiting and witnessing this miraculous site."


Salah seorang saudara muslim kita di Jerman menulis dan mengirimkan foto ini. "Cabang-cabang pohon ini terlihat jelas sekali membentuk untaian huruf Arab: LAA ILAAHA ILLALLAAH (Tiada tuhan selain ALLAH). 

Pemandangan yang mengagumkan ini terletak di sebuah tabah pertanian di Jerman. Banyak orang Jerman yang kemudian memeluk Islam setelah melihat pemandangan yang menakjubkan ini, sehingga pemerintah Jerman menutup tempat tersebut dengan pagar terbuat dari baja agar orang-orang tidak bisa mengunjungi dan menyaksikan lagi pemandangan LUAR BIASA ini!
"Akan Kami perlihatkan kepada mereka tanda-tanda Kami di semua tempat di dunia serta di dalam jiwa-jiwa mereka, hingga mereka melihat bahwa ini adalah kebenaran..." Al-Qur'an [Fusilat : 53]
"We will show them Our signs in all the regions of the earth and in their own souls, until they clearly see that this is the truth..."
Al-Quran [Fussilat : 53]

Wallaahu a'lam bishawwab

(Sumber : E-book ini memperlihatkan kepada kita tanda-tanda kebesaran Allah yang terjadi tanpa rekayasa, dan terekam dalam bentuk foto-foto yang sungguh menakjubkan. Mudah-mudahan semua ini menambah keyakinan kita terhadap Kebesaran Allah Yang Maha Besar. Amien.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar