Kamis, 18 November 2010

POHON RUKU DI SYDNEY AUSTRALIA


RUKU IN SYDNEY
This is a recently discovered phenomenon in a forest near Sydney, Australia. As you can see, the bottom half of the tree trunk is bowed in such a way that it resembles a person in a posture of Islamic prayer - the Ruku. Looking closer you can see the 'hands' resting on the knees. The most amazing thing is that the 'man' is directly facing the Holy Kaaba in Mecca, whish is the direction makes you think does it not.
 
Ini adalah fenomena yang belum lama ini ditemukan di Sydney, Australia. Seprti yang bisa Anda lihat, setengah batang pohon bagian bawah membungkuk seperti orang sedang ruku' dalam sholat. Jika diamati lebih dekat, Anda juga bisa melihat bagian pohon yang seolah-olah tangan yang sedang memgang lutut sebagaimana orang sedang melakukan ruku'. Yang paling menakjubkan adalah, 'manusia' pohon ini tepat menghadap ke Ka'bah di Mekah (kiblat)! Subhanallah!
  
"Akan Kami perlihatkan kepada mereka tanda-tanda Kami di semua tempat di dunia serta di dalam jiwa-jiwa mereka, hingga mereka melihat bahwa ini adalah kebenaran..." Al-Qur'an [Fusilat : 53]
"We will show them Our signs in all the regions of the earth and in their own souls, until they clearly see that this is the truth..."
Al-Quran [Fussilat : 53]

Wallaahu a'lam bishawwab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar