Selasa, 07 Desember 2010

Selingkuh Online


”Sepasang suami istri di Bosnia memilih berpisah. Mr X (32 tahun) dan Ms  Y(27 tahun) tanpa sadar telah saling curhat melalui internet. 
Mereka merasa telah menemukan belahan jiwa sejati.
Sang suami online di kantor, sedangkan si istri di kafe internet.Keduanya memakai nama samaran dan menyembunyikan identitas yang sebenarnya. Mr  X memakai nama ’Prince of Joy’, sedangkan  Ms Y menggunakan ’Sweetie’

Lalu mereka sepakat ”ngopi darat” di sebuah toko. Disepakati setangkai mawar merah menjadi penanda pertemuan.


”Saat kulihat suamiku menggenggam mawar merah masuk ke dalam toko, hatiku hancur,” tutur  'Y'.  'X' kaget bukan kepalang menyadari tak ada wanita lain di toko itu yang membawa mawar merah kecuali istrinya.


Akhirnya  Mr X  dan Ms Y  saling menggugat cerai dengan alasan tidak setia.”


Cerita ini lucu sekaligus memprihatinkan. Mereka saling tertarik dan cocok di dunia maya. Tetapi di dunia nyata sebagai pasangan suami istri, mereka tidak seperti itu. Kemungkinan ada komunikasi yang tersumbat.


Banyak yang mengidamkan pasangan orang lain yang terlihat ’lebih’ daripada pasangannya sendiri. Padahal pasangannya sebenarnya permata berharga yang tidak bisa berkilau karena tidak ada ’sinar’ dari pasangannya di rumah.


Jadi sebelum mengharapkan pasangan anda ’berkilau’, anda harus ’menyinari’ pasangan anda dengan pengertian, kebaikan, kerja sama, dukungan, dan kebaikan-kebaikan lainnya.


Hargai dan sayangi pasangan anda.

 *** 
(mohon maaf nama asli disamarkan)
Melek Community Social  camp : Networking



Tidak ada komentar:

Posting Komentar